Friday, August 21, 2009

siapakah dia?

tahukah dia siapa?

gw pertama mengenalnya pas masih bocah-bocahnya memakai putih biru-biru. well, pas SMP gw bener-bener gak tau ACHMAD FAUZI SYARIEF. maklum aja gak begitu terkenal -_-'

DAN. pas mau lulus-lulusan gitu, gw sempet nanya sama dia
" eh, lo suka cewek gak sih?"

hey! maklum aja pertanyaan anak berumur 14 tahun. masalahnya dia itu gak pernah deket sama cewek manapun di sekolah gw! dan tau dia jawab,
"suka lah!"
ketus bgt! padahal gw cuma nanya giu doan
g..

dimulailah pas perpisahan sekolah di anyer.. kok dia ganteng juga ya pikir gw (waw, smp cing!). abis perpisahan sekolah itu, gw gak pernah ketemu lagi SAMPE.... ketemu lagi pas liat jurnal di salah satu SMA negeri di daerah gw.

laras:"eh aji. masuk sini juga?"
aji:"iya, tapi gak ada namanya nih"
laras:"kalo gw ada. tapi mau pindah berkas aja deh"
aji:"kenapa emangnya?"
laras:"kejauhan hehe"
aji:"oh iya, boleh minta nomor hapenya?"

MESTI TAU! mulai saat itu gw tergila-gila sama dia.. mukanya itu loh.... dan abis itu gw mulai perang sms-an..

tambah deket tambah deket, dia meminta gw menjadi pacarnya.. dan SMA pun gw bareng.. kuliah? gw satu kelas selama 3 tahun meeen! banyak sih yg bilang gw jodoh sama dia. gw sih cuma meng-amin-i saja. mudah-mudahan.



0 comments: